Sabtu, 15 September 2012

Kencan Manis Minho SHINee dan Sulli f(x) di 'To the Beautiful You'

Kemesraan Minho SHINee dan Sulli f(x) di serial "To the Beautiful You" memang tiada habisnya. Di episode terbaru serial romantis ini, keduanya kembali menghabiskan waktu bersama.

Di foto-fotonya, Minho dan Sulli terlihat pergi bersama berjalan-jalan keliling kota. Mereka naik bisa berdua dan mengunjungi taman yang rindang. Keduanya terlihat menikmati waktu kebersamaan ini dan menyempatkan diri berfoto bersama.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Dirilis mulai Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial stasiun SBS ini juga turut dibintangi Lee Hyun Woo, Seo Joon Young, Kang Ha Neul dan Kwang Hee ZE:A. Serial tersebut pernah diadaptasi ke layar kaca dalam versi Jepang dan Taiwan yang berjudul "Hanazakari no Kimitachie".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar