Kamis, 13 September 2012

'Korean Music Wave Festival 2012' Dibatalkan, Fans Super Junior Kecewa

Pagelaran "Korean Music Wave Festival 2012" ke-4 mendadak dibatalkan oleh panitia. Seharusnya, event ini akan berlangsung 15 September depan di stadion Piala Dunia Incheon, Korea Selatan. Pembatalan ini diumumkan oleh organizer acara, HH Company.

Dalam pengumumannya, mereka meminta maaf di situs resminya akan pembatalan mendadak ini. Kontan saja pembatalan itu membuat banyak fans grup idola marah sekaligus kecewa berat, termasuk ELF, fans Super Junior. Awalnya, acara ini akan turut dimeriahkan oleh Kara, Super Junior, F.T. Island, B.A.P, ZE:A, Girl's Day, Rainbow, A Pink dan lainnya.

Khusus untuk ELF, mereka kecewa berat karena konser ini akan menjadi kesempatan terakhir Leeteuk bertemu dengan fansnya di atas panggung. Kabarnya, Leeteuk juga sudah mempersiapkan penampilannya semaksimal mungkin untuk event tersebut.

"Kudengar Leeteuk menyiapkan banyak untuk acara ini, karena ini penampilan terakhirnya sebelum wajib militer. Sangat mengecewakan," komentar fans. "Kami tidak bisa melihat Leeteuk dua tahun ke depan. Aku terkejut dengan pembatalan ini," komentar fans lainnya.

Sementara itu, HH Company akan mengembalikan semua uang tiket yang sudah terlanjur dibeli. Mereka akan segera mengumumkan teknis refund-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar