Sabtu, 15 September 2012

Lee Joon MBLAQ Merasa Temukan Belahan Jiwa di 'We Got Married'

Membintangi reality show "We Got Married" rupanya memberikan berkah tersendiri bagi Lee Joon MBLAQ. Di episode acara tersebut ia akan dipasangkan dengan Oh Yeon Seo.

Saat bertemu dengan Yeon Seo di acara tersebut, Lee Joon dikabarkan merasa bahwa aktris serial "Dong Yi" (2010) itu adalah wanita yang ditakdirkan untuknya. Lee Joon merasa ini adalah takdir yang sudah ditentukan Tuhan untuknya. Sedangkan Yeon Seo mengaku akan mudah jatuh cinta dengan Lee Joon.

"Lee Joon adalah seorang bintang yang mahir menyanyi, berdansa dan akting," ujar pihak produksi memberikan alasan memilih Lee Joon beberapa waktu lalu. "Sedangkan Oh Yeon Seo menerima respon yang bagus melalui serial yang ia bintangi. Mereka akan menjadi pasangan virtual yang ketiga di acara ini."

Saat ini, acara tersebut telah memiliki dua pasangan baru lainnya yakni Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret. "We Got Married" episode Lee Joon dan Oh Yeon Seo ini akan ditayangkan di stasiun MBC pada 15 September waktu setempat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar