Senin, 17 September 2012

Lee Min Ho Rajin Rekam Aktingnya di Serial 'Faith'

Lee Min Ho rupanya memiliki cara tersendiri untuk memantau dan meningkatkan aktingnya di serial "Faith". Demi menampilkan aktingnya yang maksimal ia tak pernah lupa merekamnya melalui handy cam miliknya.

Setelah selesai berakting, aktor "City Hunter" (2010) itu langsung mengecek hasil rekamannya. Dari sanalah ia akhirnya mampu melihat bagian aktingnya yang masih kurang dan memperbaikinya.

"Lee Min Ho selalu memonitor aktingnya kapanpun dia ada waktu," ujar pihak produksi serial itu. "Hal itu sangat membantunya ketika mengalami kesulitan melakoni syuting adegan action. Dengan melakukan pemantauan ini, Lee Min Ho juga lebih memiliki penilaian objektif terhadap aktingnya."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial tersebut diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan telah dirilis mulai pertengahan Agustus di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar