Senin, 17 September 2012

Lee Min Ho Serang Musuh di Serial 'Faith'

Jangan coba-coba mengganggu Lee Min Ho kalau tak ingin diserang olehnya. Di episode terbaru serial "Faith", Min Ho membuktikan kemampuan bela dirinya dengan menyerang sang musuh, Yoo (diperankan oleh Ki Chul).

Episode tersebut menampilkan adegan Min Ho mendatangi sendiri musuhnya dan berusaha menyerangnya. Ia memutuskan mengambil resiko melawan Yoo sendiri tanpa bantuan Raja Gong Min (Ryu Deok Hwan) dan anak buahnya. Ia melakukan hal ini demi membantu sang raja yang sangat ia hormati.

"Lee Min Ho akan mengambil resiko untuk melawan Yoo di episode berikutnya," ujar perwakilan pihak produksi serial ini. "Tolong fokuslah pada Lee Min Ho di serial ini dan perubahan perasaannya."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan mulai tayang pada pertengahan Agustus di stasiun SBS. Di serial ini, Lee Min Ho dipasangkan dengan aktris gaek Korea Selatan, Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar