Kamis, 06 September 2012

Lee Min Ho Terkejut Diberi Bunga Kim Hee Sun di 'Faith'

Kim Hee Sun mulai menunjukkan rasa sukanya pada Lee Min Ho di serial "Faith". Di episode ketujuh serial tersebut, Kim Hee Sun (Eun Soo) tampak memberikan sekuntum bunga liar pada Lee Min Ho (Choi Young).

Diceritakan, Choi Young selalu berusaha menjaga Eun Soo selama perjalanan mereka menemui Raja Kyung Chang. Eun Soo yang merasa senang dengan perilaku ksatria Choi Young lalu memberikan sekuntum bunga liar berwarna kuning untuknya. Choi Young nampak kaget dengan pemberian Eun Soo ini.

Para fans yang melihat kedekatan mereka berdua mengaku senang dengan adegan tersebut. Mereka menganggap ekspresi terkejut Lee Min Ho sangat imut.

"Aku sangat senang melihat keromantisan Choi Young dan Yoo Eun Soo," ujar salah seorang fans. "Lihat ekpresi terkejut Choi Young, aku sudah tak sabar melihatnya. Eun Soo juga sangat cantik," ujar fans yang lain.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak. Serial tersebut mulai tayang pada pertengahan Agustus di stasiun SBS. Baru-baru ini, serial tersebut meraih rating hingga mencapai 12,2 persen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar