Kamis, 06 September 2012

Lee Seung Gi Buat Hati Fans Singapura Meleleh

Acara jumpa pers tur Asia pertama Lee Seung Gi yang digelar beberapa waktu lalu di Marina Square Atrium, Singapura, berjalan meriah. Acara yang berlangsung selama 50 menit ini juga dihadiri oleh fans Seung Gi yang datang tidak hanya dari Singapura saja, tapi juga Korea Selatan dan lainnya.

Seung Gi mengucapkan terima kasih kepada fansnya dalam bahasa Inggris di awal acara. "Ini pertama kalinya aku di Singapura. Ini kota yang bersih dan sejuk untuk tempat tinggal," puji Seung Gi. Seung Gi mengaku menyukai Kepiting Lada Hitam sebagai makanan favoritnya saat berada di Singapura.

Ditanya apa yang menjadi daya tariknya selama ini sehingga mendapat banyak fans, Seung Gi dengan malu menjawab, "Aku punya senyum yang memikat". Di acara ini Seung Gi juga menjelaskan dia adalah tipe pria yang romantis jika berkencan dengan seorang gadis.

Selain menjelaskan tipe gadis favoritnya, Seung Gi juga mengaku saat ini dirinya tengah belajar memasak demi kekasihnya di masa depan. Aktor tampan ini juga suka olahraga untuk menjaga berat badannya supaya tetap stabil karena dia sangat mengkhawatirkan berat badannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar