Kamis, 13 September 2012

Member-member Super Junior Membagi Perasaan Mereka Tentang Kecelakaan di Tahun 2007

Member-member Super Junior membagi perasaan mereka tentang moment2 paling mengerikan dalam karir mereka : kecelakaan besar di tahun 2007.
Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, dan Shindong bercerita dalam tayangan MBC′ Radio Star pada 12 September.

Choi Siwon memulai dengan mengatakan bahwa salah satu moment paling membahagiakan dalam karirnya adalah saat Kyuhyun sembuh dari cedera karena kecelakaan dan akhirnya keluar dari rumah sakit.
Saat itu, Kyuhyun koma selama berhari-hari bahkan setelah dibawa ke rumah sakit, dan dokternya bahkan mengatakan kemungkinan Kyuhyun tidak akan bangun lagi.

Leeteuk menjelaskan, “Shindong, Eunhyuk, Kyuhyun dan saya ada di dalam mobil yang kecelakaan itu, dan musibah itu terjadi karena kecerobohan manajer kami. Saya melihat bagaimana kecelakaan itu terjadi. Saat saya bangun, manajer kami berteriak bahwa dia akan bunuh diri di tengah jalan, menyalahkan dirinya atas kecelakaan itu, dan saya tidak melihat dimana keberadaan Kyuhyun.”

Kyuhyun, yang menjadi MC acara itu, menambahkan, “Saat itu saya berpikir ‘jadi seperti ini rasanya mau mati’ dan hidup saya melesat di depan mata, lalu saya berdoa memohon ampunan. Saya pingsan setelah berdoa, dan saat bangun saya sudah ada di rumah sakit. Saya bangun 4 hari setelah dilarikan ke ICU.”

Eunhyuk berkata bahwa dia melihat satu demi satu member pulang ke rumah mereka. Para member saling memeluk dan menghibur satu sama lain, dan saat itulah para member menjadi semakin dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar