Kamis, 13 September 2012

Minho SHINee Bertanding Basket Demi Perebutkan Sulli f(x)

Sulli f(x) menjadi salah satu wanita yang beruntung di dunia karena diperebutkan oleh dua idola tampan. Sayangnya, ini hanyalah salah satu cerita dalam serial romantis "To the Beautiful You". Di episode terbaru serial ini, Minho SHINee dan Kim Woo Bin diceritakan bertanding basket demi memperebutkan Sulli.

Minho dikisahkan mulai jatuh cinta pada Sulli semenjak mengetahui teman sekamarnya ini ternyata seorang wanita. Sedangkan Kim Woo Bin ("A Gentleman's Dignity") merupakan cinta pertama Sulli yang tiba-tiba saja muncul. Minho terlihat tegang karena tak ingin kehilangan Sulli, sedangkan Woo Bin tampak lebih santai karena merasa percaya diri.

"Walaupun Kim Woo Bin baru muncul di episode akhir-akhir ini, tapi dia mampu bekerja sama dengan pemain lainnya," ujar pihak produksi serial tersebut. "Sebelumnya di 'A Gentleman's Dignity' Woo Bin jadi cowok pemberontak, sekarang di serial ini ia akan membuat hati penonton wanita meleleh saat memerankan cinta pertama Sulli."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan rilis mulai Agustus. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar