Rabu, 12 September 2012

Minho SHINee Peluk Sulli f(x) dari Belakang di 'To the Beautiful You'

Episode terbaru serial "To the Beautiful You" menampilkan adegan romantis yang dilakukan Minho SHINee pada Sulli f(x). Saat itu, Minho tiba-tiba memberikan pelukan hangat pada Sulli dari belakang.

Diceritakan, Sulli tengah sibuk memasang lampu. Tiba-tiba Minho datang dan memeluk pinggangnya dari belakang. Aksi Minho ini pun membuat Sulli kaget dan menghentikan aktifitasnya. Minho dan Sulli dikabarkan berhasil melakoni syuting adegan itu tanpa kesalahan hanya dalam waktu 40 menit.

"Semenjak Minho mengetahui kalau Sulli itu wanita, dia akan menyadari rasa cintanya pada Sulli," ujar pihak produksi serial itu. "Mereka akan berusaha mempertahankan cinta mereka di tengah situasi yang sulit."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Serial "To the Beautiful You" tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Agustus lalu. Sebelumnya, kisah adapatsi manga "Hana Kimi" itu sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Versi Koreanya ini diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang pernah membesut "Boys Before Flower" (2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar