Kamis, 13 September 2012

Minho SHINee Peluk Sulli f(x) di Atas Ranjang di 'To the Beautiful You'

Kisah asmara antara Minho SHINee dan Sulli f(x) di serial "To the Beautiful You" menjadi semakin romantis. Di episode terbaru serial tersebut, keduanya diceritakan tidur berpelukan dalam satu ranjang. Foto-foto adegannya yang beredar menampilkan kemesraan Sulli dan Minho ini.

Dalam foto tersebut, Sulli dan Minho tampak tiduk saling berhadapan. Tangan mereka terlihat saling memeluk satu sama lain saat keduanya terlelap. Sulli lalu bangun dan memandang Minho yang tengah tertidur.

Namun, seseorang tiba-tiba masuk ke ruangan sehingga membuat mereka kaget dan terbangun. Sayangnya, tak diketahui siapakah sosok yang mengejutkan mereka ini.

"Sulli dan Minho semakin mengenal dan dekat satu sama lain," ujar pihak produksi serial tersebut. "Mereka akan menampilkan banyak adegan romantis di serial ini. Tapi ada banyak halangan juga yang akan menghadang kisah cinta mereka."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah adaptasi manga "Hana Kimi" ini sudah pernah dituangkan ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Selain Sulli dan Minho, serial ini juga dibintangi oleh Lee Hyun Woo, Kwang Hee ZE:A, Kim Ji Won dan lain-lain. "To the Beautiful You" memulai syutingnya pada bulan Juni dan tayang sejak Agustus lalu di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar