Sabtu, 15 September 2012

Nichkhun 2PM Tak Jadi Diedit di Acara 'God of Victory'

Beberapa waktu lalu, acara "God of Victory" mengumumkan akan mengedit semua bagian Nichkhun 2PM. Mereka bahkan mengumumkan akan berusaha menghapus semua adegan Nichkhun di acara tersebut dikarenakan skandal tabrakan-mabuk yang dialaminya.

"Untuk episode 2 September, kami akan mengedit bagian Nichkhun sebanyak mungkin yang kami bisa," ujar produser "God of Victory" saat itu. "Kami akan berusaha mengedit adegan Nichkhun tanpa merusak alur acara tersebut."

Namun anehnya, saat acara tersebut diputar, adegan Nichkhun masih dimunculkan di "God of Victory". Rupanya, pihak produksi acara tersebut merasa kesulitan menghapus semua bagian Nichkhun tanpa merusak alurnya secara keseluruhan. Apalagi dalam sebuah segmen, Nichkhun terlihat muncul bersama-sama dengan bintang-bintang lainnya.

Episode tersebut menampilkan persaingan antara 2PM dan Shinhwa. Di acara tersebut, Nichkhun sempat melakoni adegan panco bersama para personil Shinhwa seperti Jun Jin, Min Woo, Eric dan Andy. Di akhir acara 2PM akhirnya keluar sebagai pemenangnya, namun Shinhwa juga berhasil mendapatkan mobil karena memenangkan sejumlah permainan.

"God of Victory" merupakan sebuah reality show yang ditayangkan di stasiun MBC. Hingga saat ini, Nichkhun masih 'beristirahat' dari sejumlah kegiatan terbaru 2PM karena insiden kecelakaan yang ia alami. Saat kecelakaan itu terjadi, Nichkhun terbukti berada dalam pengaruh alkohol sehingga menimbulkan kontroversi yang cukup besar di industri hiburan Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar