Minggu, 16 September 2012

Personil MBLAQ Cemburu Lee Joon Menikah di 'We Got Married'

Terpilihnya Lee Joon MBLAQ sebagai bintang baru di acara "We Got Married" rupanya mengundang kecemburuan teman-temannya. Saat pihak produksi reality show romantis ini mengumumkan nama Lee Joon, ia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Namun personil MBLAQ lainnya yang sudah menduga hal ini, tampak cemburu dengan keberuntungan Lee Joon tersebut. Mereka lalu menggoda Lee Joon dengan menakut-nakutinya dan memberikan saran-saran yang aneh. G.O menyarankan Lee Joon untuk berakting seperti idiot dan melepas bajunya di kencan pertamanya.

"Kau mungkin akan kecewa saat bertemu dengannya," ujar Seungho menakut-nakutinya. "Kau selalu menampilkan imej idiot di TV, mungkin dia menyukaimu karena hal itu. Jadi kurasa kau harus berlaku layaknya orang bodoh sambil melepas kaosmu seperti yang biasanya kau lakukan di konser," saran G.O.

Mir pun tak mau kalah dengan ikut berkomentar kalau Lee Joon dan gadis itu mungkin tak akan saling menyukai. "Kau berharap terlalu banyak. Bagaimana kalau ternyata setelah bertemu, dia jauh dari apa yang kau bayangkan? Dia mungkin juga tidak akan tertarik padamu karena punya banyak teman lelaki," ujar Mir.

Mendengar komentar teman-temannya ini, Lee Joon pun tertawa dan bertanya balik pada mereka. "Kenapa kalian sepertinya tak suka kalau aku yang terpilih di acara 'We Got Married'?" ujar Lee Joon sembari tertawa.

Di acara tersebut, penyanyi berusia 24 tahun ini akan dipasangkan dengan aktris Oh Yeon Seo yang pernah membintangi serial "Dong Yi" (2010). Selain Lee Joon dan Oh Yeon, reality show bertema pernikahan virtual itu juga turut dibintangi idola-idola lainnya. Pasangan lain yang ikut membintangi acara stasiun MBC ini antara lain Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar