Minggu, 16 September 2012

PSY Asyik Dugem di Klub Bareng Usher

PSY tampaknya sangat menikmati waktunya di Amerika Serikat. Dia pun asyik dugem bareng dengan Usher di klub Circle, New York. Rekaman fans PSY yang dengan gembira memperkenalkan Usher menarik perhatian para netter.

Tak hanya bersama Usher, PSY juga berpesta bareng manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Pelantun hits "Gangnam Style" ini memperkenalkan Scooter dalam bahasa Korea yang disambut histeris. PSY pun memperkenalkan Scooter dengan sedikit bercanda.

"Ini Scooter Braun. Ia orang yang menemukan Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen," ucap PSY. "Yang terpenting adalah, orang ini sangat suka perempuan Korea."

"Hari ini, aku dikenalkan ke teman Scooter," lanjut PSY sambil menarik Usher dari dalam kerumunan untuk diperkenalkan ke pengunjung klub. Usher kemudian memberikan sapaan singkat yang akhirnya tidak terdengar karena tertelan suara pengunjung.

"Untuk Scooter Braun yang sudah membantuku, untuk Usher, untuk semua orang di sini, make some noise!" teriak PSY mengakhiri sesi perkenalannya. Pengunjung pun kembali bersorak histeris dan melanjutkan pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar