Kamis, 13 September 2012

Putusan Hakim Antara JYJ dan SM Entertainment Ditunda Lagi

Kabar terbaru dari kasus perseteruan tiga personil JYJ dengan SM Entertainment. Dari hasil keputusan Pengadilan Pusat Distrik Seoul, keputusan hakim yang menangani kasus ini terpaksa harus ditunda. Ini bukan kali pertamanya keputusan hakim ditunda seperti ini sejak kasusnya mencuat tahun 2009.

Kedua belah pihak sudah tidak bisa mencapai keputusan yang disetujui bersama dalam hasil sidang terakhir Agustus lalu. Oleh karena itu pengadilan pun memutuskan tanggal persidangan baru pada September.

Namun walau rencananya hakim akan menjatuhkan putusan pada hari ini (13/9) pukul 10 pagi waktu Seoul setempat, tapi ternyata pengadilan menyarankan kedua belah pihak untuk melakukan mediasi lagi, serta menunda keputusan hakim.

"Pengadilan menyarankan kita lagi untuk mediasi," kata juru bicara JYJ. "Walau ada perbedaan pendapatm tapi pengadilan yakin kata mufakat akan bisa dihasilkan oleh kami."

"Kami akan menyesuaikan jadwal sehingga perwakilan hukum kedua belah pihak bisa bertemu," lanjutnya. "Dan mencoba sekali lagi untuk mencapai kesepakatan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar