Kamis, 06 September 2012

Seungri Big Bang Terpilih Bintangi Serial Jepang 'Detektif Kindaichi'

Seungri Big Bang terpilih membintangi kisah "Detektif Kindaichi" yang berjudul "Kindaichi Case Files: Hong Kong Kowloon Treasure Murder Case". Di serial Jepang tersebut, Seungri akan memerankan karakter seorang murid Korea yang tengah belajar di Hong Kong, Kim Ryong Dong.

Karakter Seungri diceritakan bekerja paruh-waktu di sebuah hotel. Namun malang tak dapat ditolak, Seungri malah terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan di hotel itu. Ia pun dituduh dan menjadi tersangka utama pembunuhan tersebut.

Untungnya, Detektif Kindaichi berada di tempat kejadian dan berhasil membebaskan Seungri dari tuduhan itu. Seungri pun mengaku sangat gugup berakting di serial adaptasi manga dan anime populer tersebut.

"Karena serial itu diproduksi secara global, aku sangat gugup bertemu dengan para pemirsa dari berbagai negara," ujar Seungri. "Aku akan berusaha yang terbaik dan berharap bisa menikmati proses syutingnya."

Rencananya, serial tersebut akan ditayangkan di stasiun Nippon TV, Jepang. Dalam waktu dekat, Seungri juga akan melakoni tur "Big Bang's Alive Galaxy Tour 2012" pada akhir September mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar