Kamis, 13 September 2012

Siwon Super Junior Terima Tawaran Bintangi Serial 'King of Drama'

Beberapa waktu lalu Choi Siwon sempat dikabarkan diincar membintangi serial Korea baru yang berjudul "King of Drama". Kini, personil Super Junior tersebut memutuskan untuk menerima tawaran ini.

Perwakilan pihak produksi "King of Drama" baru saja mengumumkan keterlibatan Siwon ini. Di serial stasiun SBS tersebut, ia akan memerankan karakter seorang bintang terkenal bernama Kangmin.

Ini akan menjadi comeback Siwon di layar kaca Korea Selatan setelah ia membintangi "Poseidon" di November 2011 lalu. Karakter bintang ternama memang melekat dengan imej Siwon sebagai Hallyu Star. Peran semacam ini pernah ia mainkan di "Oh! My Lady" dan "Skip Beat".

Rencananya, proses syuting "King of Drama" akan dimulai pada November. Selain Siwon, sejumlah bintang yang ikut memerankan serial ini antara lain Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. "King of Drama" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang pimpinan rumah produksi, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer. Sang pimpinan hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar