Kamis, 13 September 2012

Sooyoung SNSD Bakal Akting Bareng Kakaknya di 'Third Hospital'

Episode terbaru serial "The Third Hospital" membuat para fans Sooyoung Girls' Generation terkejut. Pasalnya, salah satu adegan di episode tersebut memunculkan kakak Sooyoung yang memang seorang aktris, Choi Soojin. Di serial tersebut kakak Sooyoung diceritakan sebagai kekasih masa lalu Oh Ji Ho.

Oh Ji Ho merupakan pria yang disukai Sooyoung di serial ini. Di adegannya, Oh Ji Ho dikisahkan membayangkan sosok kakak Sooyoung sebelum meninggal dunia. Tubuhnya tampak terbaring dengan darah di sekujur tubuhnya. Oh Ji Ho tampak sedih dan menangis karena kematian Choi Soo Jin ini.

Namun, kabarnya akan ada adegan Choi Soojin dengan Sooyoung di serial ini. Kedua kakak-beradik ini akan muncul dalam sebuah adegan flashback di sebuah episode "The Third Hospital".

"Akan ada adegan dimana Sooyoung dan kakaknya tampil bersama," ujar Oh Ji Ho. Para fans pun nampaknya sudah tak sabar ingin melihat akting Sooyoung bersama sang kakak di serial itu. "Aku sudah menunggu-nunggu adegan keduanya dan bagaimana mereka bertemu di masa lalu," ujar salah seorang fans.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Di serial itu, Sooyoung berperan sebagai seorang pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri. Bintang lain yang turut bergabung di serial ini adalah Kim Min Jung ("Thorn Birds"). Serial ini ditayangkan di stasiun tvN semenjak awal September lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar