Kamis, 13 September 2012

Sooyoung SNSD Bersembunyi di Bawah Meja dalam Serial 'Third Hospital'

Foto-foto adegan Sooyoung Girls' Generation di serial "The Third Hospital" kembali dirilis. Rangkaian foto syuting tersebut menampilkan adegan saat Sooyoung bersembunyi di bawah meja.

Dalam foto itu, karakter yang Sooyoung mainkan tampak tengah menunggu seseorang. Ia tampil cantik dengan atasan putih dan rok berwarna kuning kecoklatan. Sesekali, Sooyoung terlihat mengintip dari balik meja sembari menunggu kedatangan orang tersebut.

Di serial ini, Sooyoung diceritakan jatuh cinta dengan seorang dokter yang diperankan Oh Ji Ho. Karakter Sooyoung dikisahkan sebagai pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri. Serial ini ditayangkan mulai awal September di stasiun tvN.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar