Rabu, 12 September 2012

Suara Tinggi IU Saat Konser Sukses Memukau Fans

IU berhasil mencuri perhatian publik atas teknik suaranya saat menyanyikan lagu "Good Day" di konsernya. Agensi yang menaungi IU, Loen Entertainment, mengunggah video menampilkan keahlian IU itu.

Dalam video (menit 2:37), terlihat penyanyi yang memiliki nama asli Lee Ji-eun ini menyanyikan lagu "Good Day" hingga 4 oktaf. Awalnya IU menyanyikan lagu tersebut dalam 3 oktaf, namun kemudian ia membuat penonton bersorak saat menyanyi dengan nada lebih tinggi dari sebelumnya.

Setelah berhasil menyanyikan dengan nada 4 oktaf, penyanyi berusia 19 tahun itu mengangkat empat jarinya ke atas, mengisyaratkan ia telah berhasil melakukannya. Video unggahan konser IU ini langsung dikomentari oleh fans. "IU sangat menakjubkan. Apa dia manusia? Suaranya sangat mengagumkan," ungkap salah satu netter.

Artis yang dijuluki "little sister"-nya Korea Selatan ini mengaku sedang menjalani kesibukan yang sangat padat. Salah satunya yakni tampil di acara reality show boyband MBLAQ, "Idol Manager". Di episode 14 September tersebut, IU akan mengungkap kekagumannya terhadap personil MBLAQ, Cheondung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar