Kamis, 06 September 2012

Ulang Tahun Keempat, 2PM Banjir Ucapan Selamat

Debut sejak tahun 2008, kini 2PM sudah berusia empat tahun. Selasa, 4 September, 2PM dan fans merayakan ulang tahun mereka. Hari ini bertepatan dengan hari debut mereka, 4 September 2008 dengan single "10 Out of 10".

Para personil pun banjir ucapan selamat di akun Twitter mereka dari para fans. Mereka juga saling mengucapkan ulang tahun untuk diri mereka sendiri.

"Ulang tahun keempat 2PM!" tweet Junsu. "Terima kasih atas dukungan kalian selama ini! Perasaan Hottest ... perasaanku ... mereka sama... i love you."

"Selamat ulang tahun keempat..." tweet Wooyoung. "Aku akan melanjutkan bekerja keras untuk membayar semua cinta fans yang kalian beri padaku. i love you."

"Mulai 4 September, 2008 ke 4 September 2012, aku bisa melanjutkan empat tahun, terima kasih kepada semua yang sudah di sisiku," tweet Junho. "Mari teruskan bekerja keras bersama^^. Aku juga berencana melakukan aktifitasku dengan sayap baru!!! love kalian HOOTEST di seluruh dunia.

Nichkhun juga mengunggah gambar tulisan tangannya yang berbunyi "Thank You, Always dan 4ever". "Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang terbaik dari kami dan terus berkembang untuk membalas yang semua beri empat tahun ini. Terima kasih."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar