Kamis, 13 September 2012

Victoria f(x) Jadi Pengantin Cantik di Serial Barunya

Victoria f(x) bertransformasi menjadi pengantin cantik di serial barunya, "When Love Walked In". Di foto-foto syuting serial taiwan ini, Victoria tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan berpose bersama teman-temannya.

Di salah satu foto, tampaak Victoria bersanding dengan lawan mainnya di serial tersebut, Calvin Chen. Selain itu, tampak juga kehadiran Zhou Mi Super Junior-M di antara para tamu. Victoria terlihat sangat bahagia di foto-foto pernikahannya itu, meskipun hanya sekedar berakting.

Di serial "When Love Walked In", Victoria (Shen Ya Yin) berperan sebagai cucu dari seorang direktur yang sangat kaya. Kakeknya diceritakan berusaha mencarinya semenjak ia melarikan diri bersama sang ayah. Ia lalu mengutus Calvin Chen (Qin Yu Jiang) untuk mencari cucunya yang hilang ini. Tak disangka-sangka lambat laun ia malah jatuh cinta pada gadis itu.

Serial ini diarahkan sutradara Chen Zhi dan Han Feng dengan diproduksi oleh Shanghai film Corporation. Serial yang memulai syutingnya Januari lalu ini juga turut dibintangi oleh Bian Cheng dan Sean Lee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar