Jumat, 05 Oktober 2012

2NE1 dan Taeyang Luncurkan Lagu Baru November Mendatang

Ada kabar baik untuk para penggemar 2NE1 dan Taeyang. Kedua idola asal Korea ini dikabarkan akan luncurkan single baru pada November.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, berbicara tentang proyek-proyek yang akan terjadi bulan depan. Ia mengatakan sebenarnya jadwal peluncuran single baru 2NE1 adalah Oktober. Namun ditunda sampai November karena bentrok dengan tur dunia mereka.

"2NE1 awalnya berencana untuk merilis album baru pada Oktober ini," ungkap Yang Hyun Suk. "Namun karena ada jadwal tur dunia, akhirnya mereka menunda merilis lagu itu November nanti. Saat ini mereka sedang rekaman lagu tersebut."

"Taeyang kini sedang menyelesaikan album baru yang bekerja sama dengan produser Amerika," lanjut Yang Hyun Suk. "Kini dia sibuk merekam album solo dan akan merilis lagu baru pada November nanti. Aku sendiri sebagai penggemar Taeyang, sangat ingin mendengar lagu solo barunya."

Akhir tahun ini menjadi waktu tersibuk untuk YG Entertainment. Karena selain Taeyang dan 2NE1, ada 2 artis mereka yang juga akan merilis lagu baru. "Kami sangat senang dan berharap penggemar musik dapat menikmati karya musik ini," tutup Yang Hyun Suk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar