Sabtu, 13 Oktober 2012

Alice Hello Venus Berbohong Kepada Orang Tua Demi Menjadi Penyanyi

Untuk segmen makanan ringan malam dari Happy Together, Alice berbagi resep favoritnya, yaitu Susu Ramen, makanan tersebut dia makan selama tinggal di Seoul sebelum debutnya.
“Ibuku menentang mimpiku untuk menjadi seorang penyanyi, jadi aku berbohong padanya dan berkata aku masuk ke perguruan tinggi.

Menggunakan uang kuliah, aku pindah ke Seoul. Aku tinggal tersembunyi selama tiga bulan, ketika aku mulai kehabisan uang, aku akan makan ramen sepanjang waktu dan akhirnya menderita kekurangan gizi. Jadi aku menambahkan susu ke dalam ramenku, berharap itu akan menjadi lebih baik. “

Alice menambahkan bahwa dirinya akhirnya kembali ke rumah setelah tidak ada komunikasi selama tiga bulan. “Sementara aku pergi, banyak kekacauan di keluargaku seperti berurusan dengan polisi dan sebagainya.”

Yoo Jae Suk dan Park Mi Sun memarahi Alice atas tindakan yang tidak dewasa dan menyuruhnya untuk meminta maaf kepada orang tuanya. Alice kemudian meminta maaf kepada orang tuanya dan akhirnya meneteskan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar