Kamis, 18 Oktober 2012

Beredar Foto Jung Il Woo Saat Ikuti Kuliah

Tak hanya saat berakting, Jung Il Woo juga memukau penggemarnya ketika di kehidupan sehari-hari. Penampilannya saat sibuk mengikuti kuliah menarik perhatian para netizen. Foto itu pun memperlihatkan Jung Il Woo yang tidak jauh berbeda dari mahasiswa pada umumnya.

Di komunitas online beredar dua foto berjudul "Jung Il Woo pergi kuliah di Universitas Hanyang". Saat ini Jung Il Woo sudah 4 tahun kuliah di jurusan Teater dan Film. Setelah selesai membintangi "Moon That Embraces the Sun", ia memilih konsentrasi pada pendidikannya.

Dalam foto tersebut tampak Jung Il Woo memakai pakaian kasual dan tanpa mengenakan makeup. Bintang serial "49 Days" ini tampak serius berdiskusi dengan teman kuliahnya. Sedangkan di foto lainnya ia terlihat menulis sesuatu yang kemungkinan adalah tandatangan untuk teman di kampus.

"Aku tidak melihat perbedaan wajahnya dengan saat dia bermain di serial," tulis seorang netter yang memuji ketampanan Jung Il Woo saat kuliah. "Kudengar dia tidak pernah absen meskipun sibuk syuting," puji lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar