Kamis, 11 Oktober 2012

Big Bang Bergaya Tertutup di Bandara Incheon Menuju Indonesia

Big Bang akan menggelar konser pada 12 dan 13 Oktober di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Hari ini, Kamis (11/10), mereka telah berangkat dari bandara Incheon untuk menuju Indonesia. Nampak para membernya berangkat mengenakan pakaian kasual dan tertutup.

Berbeda dari biasanya yang gemar memakai pakaian mencolok, kali ini G-Dragon terlihat santai. Ia mengenakan kaos dan celana skinny serta aksesoris serba hitam. Penyanyi single "Thats's XX" ini terus menyembunyikan wajahnya di balik syal dan sunglass.

Saat konser di Singapura, T.O.P masih mengenakan penyangga untuk tangannya. Baru-baru ini tangan kanannya terluka karena kena pecahan kaca saat menjalani syuting film "Alumni". Namun sekarang tampaknya ia sudah melepas perbannya dan memilih setelan training.

Sementara itu Taeyang yang mengenakan jumpsuit terlihat ceria dengan terus menebar senyum selama berjalan di bandara. Sebelumnya Taeyang sempat nge-tweet mengabarkan keberangkatannya ke Jakarta. Ia juga mengunggah fotonya duduk dengan G-Dragon di depan kedai makanan di bandara.

Seungri dengan kumis yang terlihat tipis tampak diam dan serius dibalik mantel panjang yang dikenakananya. Sedangkan penampilan Daesung belum diketahui karena kabarnya ia berangkat dari bandara Narita, Jepang. Namun foto-foto yang beredar ini sudah menjadi perbincangan para VIP di Twitter.

Untuk konser Big Bang nanti gate dijadwalkan dibuka mulai pukul 18:00 WIB sedangkan konser dimulai 20:00 WIB. Selaku promotor, BigDaddy, juga akan menyiapkan gift corner di area pantai MEIS bagi para VIP yang ingin memberikan souvenir kepada idolanya itu. Hal ini dilakukan untuk antisipasi aksi lempar souvenir ke atas panggung saat konser berlangsung.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar