Kamis, 11 Oktober 2012

Big Daddy Akui Tidak Sulit Ajak Big Bang ke Indonesia

Tinggal menunggu hitungan jam untuk melihat konser Big Bang di mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Pihak promotor, Big Daddy Entertainment mengaku tak kesulitan mendatangkan Big Bang. Pasalnya, tempat Big Bang bernaung, Life Nation, juga menjalin kerja sama dengan BigDaddy.

"Tidak repot kok," ujar humas Big Daddy, Arif Ramadhoni, saat ditemui di Jakarta, Kamis (11/10). "Karena ada kerja sama dengan Life Nation juga. Itu perusahaan yang juga menaungi Lady GaGa."

Arif juga mengatakan boyband asal Korea Selatan itu mengajukan permintaan yang harus dikabulkan pihak penyelenggara. "Set panggung memang mereka minta sesuai keinginan, 45 x 18 meter," tambahnya.

Sementara itu, G-Dragon dkk tiba di Indonesia sejak kemarin. Daesung adalah personil yang pertama menginjakkan kaki di Indonesia tepat pukul 16:30 WIB. Dia berangkat dari Bandara Narita di Jepang.

Sedangkan Seungri, Taeyang, G-Dragon dan T.O.P melakukan perjalanan dari Bandara Incheon dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 20:35 WIB. Saat tiba di Indonesia, Taeyang pun langsung menulis status di Twitternya, @Realtaeyang.

"Tempat baru yang belum pernah aku datangi," tulis Taeyang di Twitter. "Orang baru yang belum pernah aku temui. Senang bisa datang ke Indonesia."

Berikut foto-foto Big Bang saat tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta: 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar