Selasa, 09 Oktober 2012

Dara 2NE1 Ketahuan Intip Cowok Buka Baju di Iklan Nikon

Setelah digoda dua lelaki berbeda di iklan Nikon sebelumnya, kini Sandara Park bertemu pria yang terakhir. Member 2NE1 ini akhirnya bertemu dengan si "Manly Guy" yang macho. Dara pun harus menahan malu saat ketahuan mengintip oleh si cowok tersebut.

Awalnya Dara sedang asyik selca dengan kameranya sampai akhirnya ia merasa ada cowok di belakangnya. Saat menoleh ia menemukan cowok itu sedang membuka baju untuk berganti pakaian. Karena kaget Dara tidak sengaja menekan tombol kamera sehingga cowok tersebut terpotret dalam keadaan telanjang dada.

Merasa ada bunyi lampu blitz kamera, cowok itu kemudian bertanya siapa yang ada di sana. Namun Dara pilih buru-buru kabur karena malu. Tapi tidak beberapa lama kemudian cowok mengembalikan kamera itu dengan foto kaosnya yang bertuliskan nomor teleponnya.

Iklan ini menjadi versi terakhir dari rangkaian iklan yang menampilkan 3 cowok dengan imej berbeda. Versi cowok manis dan cowok penggoda sudah dirilis sebelumnya. Para netizen juga kembali memperbincangkan cowok di iklan pamungkas ini.

"Di versi yang lalu cowok-cowok itu yang menggoda Dara tapi kali ini Dara pelakunya, tapi tak masalah karena cowok itu kelihatannya tidak keberatan," ujar seorang netter. "Cowok ini yang paling kusukai diantara semua versi," imbuh lainnya. "Ya ampun, Dara cantik banget! Dia seharunya main drama."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar