Senin, 08 Oktober 2012

Donghae Super Junior Ingin Serialnya 'Panda and Hedgehog' Selalu Diingat

Serial yang dibintangi Lee Donghae Super Junior, "Panda and Hedgehog", telah memasuki episode akhirnya pada 7 Oktober lalu. Donghae pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan fans dan pemirsa hingga saat ini.

"Aku berusaha menampilkan karakterku, Go Seung Ji, sebagai pria yang ingin menemukan cinta sejatinya," ujar Donghae. "Aku bisa belajar banyak saat proses syuting serial ini dan itu sangat berharga untukku."

Aktor "Skip Beat" itu berharap para pemirsa tak gampang melupakan aktingnya sebagai patisiser di serial romantis tersebut. Ia ingin aktingnya di "Panda and Hedgehog" selalu diingat oleh permirsa.

"Terima kasih untuk semua dukungan kalian hingga serialku berakhir," tambahnya. "Meskipun serial ini telah berakhir, aku berharap kalian semua tetap mengingatnya untuk waktu yang lama."

"Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara patissier (ahli roti) jenius, Go Seung Ji (Donghae), dan Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji memiliki karakter yang emosional namun sebenarnya berhati lembut, sedangkan Panda diceritakan berkarakter ceria dan positif. Keduanya saling membantu dan bahu-membahu membuat usaha pastry Panda menjadi sukses.

Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young dan turut dibintangi oleh Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial "Panda and Hedgehog" berakhir dengan bahagia karena Donghae diceritakan bisa menemukan keluarganya dan membuka toko kue baru bersama teman-temannya. Selain itu, kisah cintanya dengan Pan Da Yang juga berakhir dengan manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar