Minggu, 07 Oktober 2012

Donghae Super Junior Peluk Bahagia Yoon Seung Ah

Serial romantis yang dibintangi Lee Donghae Super Junior, "Panda and Hedgehog", memasuki episode akhirnya. Baru-baru ini foto-foto adegan di serial itu beredar. Rangkaian foto tersebut menampilkan adegan romantis Donghae yang memeluk Yoon Seung Ah.

Keduanya terlihat tersenyum bahagia saat berpelukan di adegan itu. Kabarnya, episode akhir serial ini akan ditayangkan pada 7 Oktober waktu setempat. Rencananya, Jihyun 4Minute akan tampil sebagai cameo di episode akhir serial ini.

"Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara patissier (ahli roti) jenius, Go Seung Ji (Donghae), dan Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji memiliki karakter yang emosional namun sebenarnya berhati lembut, sedangkan Panda diceritakan berkarakter ceria dan positif. Keduanya saling membantu dan bahu-membahu membuat usaha pastry Panda menjadi sukses.

Serial ini juga turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). "Panda and Hedgehog" dirilis mulai pertengahan Agustus lalu di stasiun Channel A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar