Jumat, 05 Oktober 2012

Fan Meet Kim Hyun Joong di Jepang Dihadiri 10 Ribu Fans

Kim Hyun Joong membuktikan popularitasnya yang masih tinggi meski lama tidak terdengar kabarnya di publik. Ia baru saja menggelar jumpa fans di Jepang dan berhasil membuat kehebohan. Sebanyak 10 ribu fans hadir dan 150 fotografer berkumpul berebut memotret Hyun Joong.

Bintang serial "Boys Before Flowers" (2009) ini menggelar acara tersebut untuk ulang tahun pertama fans club resminya di Jepang, Henecia Japan. Acara itu digelar di Nippon Budokan pada 4 Oktober lalu. Hyun Joong pun tak bisa menutupi kegembiraan atas besarnya sambutan fans di sana.

"Aku selalu berterima kasih untuk Henecia Japan yang selalu mendukungku selama ini. Aku tidak hanya ingin merayakan ultah yang pertama tapi juga 5 tahun, 10 tahun dan bahkan 100 tahun," ucap Hyun Joong. "Aku akan tetap bersemangat menyanyi dan berakting. Aku juga berharap fans-fansku tetap sehat dan makan dengan baik."

Dalam acara jumpa fans itu juga digunakan Key East Entertainment untuk mempromosikan serial baru Hun Joong, "City Conquest". "Ini adalah acara spesial untuk fans yang menunggunya begitu lama untuk kembali ke layar kaca. Untuk pertama kalinya kami memberikan video highlight apa saja yang terjadi saat syuting," ucap juru bicara.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar