Kamis, 04 Oktober 2012

Fans Terpesona Dengan Foto Cute IU Ketika SMA

Foto lama IU telah diungkapkan.

Baru-baru ini di sebuah papan komunitas online, sebuah foto diunggah dengan judul ’Wawancara IU di Koran SMA Putri Dongduk 2009.’ Di foto terdapat wawancara dan foto IU yang ia lakukan ketika ia masih kelas X.

Di foto, IU menarik mata dengan rambut panjang menjuntai sampai bahu. IU berbagi, “Aku sedikit malu jadi aku tidak benar-benar tersenyum di depan orang-orang jadi aku tak tahu. Jadi ku pikir aku terlihat suka menyendiri. Mohon jangan salah paham.

IU menambahkan, “Aku tak bunya banyak teman artis karena aku sangat malu dengan wajah baru. Ada beberapa penyanyi senior yang benar-benar memperlakukanku dengan baik namun kebanyakan aku hanya mengatakan halo.” Kemudian IU menutup dengan, “Semuanya tetap sehat dan sunbae kelas XII semangat!

Netizens memberi komentar: “Foto SMA IU sangat cute,’, “IU terlihat sangat berbeda sekarang”, “IU? Berapa tahun yang lalu itu?”, dan “IU bahkan berbicara lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar