Kamis, 18 Oktober 2012

Hyoyeon SNSD dan Bora Sistar Pamer Kaki di 'Invincinble Youth 2'

Foto-foto syuting reality show "Invincible Youth 2" kembali beredar. Foto-foto tersebut menarik perhatian fans karena menampilkan kaki jenjang Hyoyeon Girls' Generation dan Bora Sistar saat syuting acara ini.

Di foto itu keduanya memang sama-sama memakai celana pendek yang memamerkan kaki mereka. Sebagian besar aktifitas di acara "Invincible Youth 2" memang dilakukan di luar ruangan. Karena itulah bintang-bintang acara ini selalu memakai pakaian kasual.

Rupanya, kaki jenjang Hyoyeon dan Bora ini sukses menarik perhatian fans. Mereka memuji penampilan Hyoyeon dan Bora yang tetap cantik meski harus melakoni syuting di luar ruangan.

"Aku sangat iri pada mereka, dua-duanya terlihat sangat langsing," ujar salah seorang fans. "Mereka tetap terlihat percaya diri dan menarik meskipun memakai sneakers," puji fans yang lain.

"Invincible Youth 2" merupakan reality show yang ditayangkan di stasiun KBS dan dibintangi sejumlah idola Korea. Idola-idola ini terdiri dari para personil girlband Korea Selatan yang diberi nama G5, yakni Hyoyeon, Bora, Yewon Jewelry, Jiyoung Kara dan Suzy miss A. Di setiap episodenya, para idola ini diberikan sebuah misi yang harus mereka selesaikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar