Kamis, 18 Oktober 2012

Jaejoong JYJ Berani Culik Wanita yang Disukainya

Hero Jaejoong mengungkapkan pemikirannya dalam menjalin hubungan asmara. Rupanya ia memiliki pemikiran yang nekat dalam memperjuangkan seseorang yang dicintainya. Member JYJ ini mengaku tidak segan-segan menculik wanita yang dicintainya.

"Jika ada seorang wanita yang kusukai dan dia terus menolak menikahiku atau tidak mau berkencan denganku maka kurasa aku akan menculiknya," tutur Jaejoong. "Aku ingin berkencan dengan cara menculiknya."

Jaejoong juga ditanyai bagaimana jika ia menjadi seorang penculik seperti yang diperankan Song Ji Hyo di film "Jackal Is Coming". "Jika aku menjadi pembunuh yang menculik orang maka banyak sekali yang ingin kuculik karena banyak orang yang kusukai," lanjut Jaejoong.

Pernyataan Jaejoong itu pun menuai berbagai komentar dari netizen. "Jaejoong sepertinya punya kecenderungan jadi sasaeng LOL," canda seorang netter. "Jaejoong, kamu boleh menculikku kapan saja," imbuh seorang fans. "Diculik adalah hal menyeramkan tapi diculik Jaejoong adalah impian semua fansnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar