Sabtu, 13 Oktober 2012

Jang Geun-suk Pamer Punya Cincin Pasangan

Para penggemar Jang Geun-suk kaget bukan main ketika idolanya itu mengunggah sebuah foto. Pasalnya, Geun-suk memamerkan dirinya kini memiliki cincin couple. Alhasil para fans penasaran siapakah wanita beruntung itu yang memakai cincin berpasangan dengan Geun-suk.

Dalam foto tersebut terlihat dua tangan yang mengenakan cincin sama berbentuk simpel. "Aku punya cincin pasangan!! ...dengan ibuku," tulis bintang serial "Love Rain" itu.

Begitu Geun-suk memberitahukan wanita yang dimaksud itu adalah sang ibu maka semua fans langsung lega. "Untuk sesaat aku benar-benar kaget karena kamu bilang cincin pasangan," tulis seorang fans. "Senang rasanya melihat ibu dan anak laki-lakinya begitu dekat," imbuh lainnya.

Saat ini Geun-suk sedang disibukkan dengan jadwal tur Asia yang bertajuk "2012 Jang Geun Suk Asia Tour The Cri Show 2". Sejauh ini konser tersebut berhasil menarik sebanyak 115 ribu penonton. "Untuk berinteraksi dengan penonton, aku selalu berpikir tentang ide-ide baru dan berpartisipasi dalam semua bagian pertunjukan. Tur ini adalah tantangan bagiku," ucap Geun-suk.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar