Selasa, 09 Oktober 2012

Jelang Wamil, Fans Thailand Ucapkan Perpisahan pada Leeteuk

Pada 30 Oktober mendatang Leeteuk akan mulai menjalankan wajib militer. Untuk melepas kepergian leader Super Junior itu, fans Thailand memberikan pesan khusus.

Para penggemar menunjukkan cinta mereka untuk Leeteuk dengan membagikan selebaran di konser "M! Countdown Smile Thailand". Dalam pesan itu tertulis "Leeteuk, aku akan menunggumu kembali". Mereka juga sudah berkumpul di lokasi 7 jam sebelum acara dimulai sambil memegangi selebaran tersebut.

"Kami sangat sedih dan tidak ingin kamu pergi. Tapi kami tahu kamu harus melakukan ini dan kami bersedia menunggumu kembali, bahkan untuk 10 tahun lagi," tulis dalam pernyataan fans tersebut. "Melalui dukungan ini, kami ingin menunjukkan kepada orang lainnya bahwa Thailand memiliki banyak cinta untukmu."

Sebelum acara dimulai, dalam konferensi pers Leeteuk juga sudah mengungkapkan perasaannya mengenai Thailand. Ia mengaku Thailand mempunyai tempat spesial di hatinya. Thailand sudah menjadi rumah kedua bagi Super Junior.

"Thailand seperti rumah kedua bagiku," ucap Leeteuk. "Promosi luar negeri pertama Super Junior adalah di Thailand dan aku senang bahwa aku dapat mengucapkan perpisahan terakhirku pada fans Thailand sebelum memasuki wamil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar