Kamis, 18 Oktober 2012

Junsu 2PM Umumkan Perubahan Nama Asli

Junsu 2PM baru saja membuat heboh penggemarnya di Twitter. Pasalnya ia mengumumkan pergantian nama. Junsu memberitahukan kini ia mengubah namanya menjadi Min-Jun.

Melalui akun Twitter-nya Junsu mengatakan mulai sekarang nama aslinya bukan lagi Junsu melainkan Min-Jun. Sedangkan untuk nama panggung resmi karir solonya tetap menggunakan Jun.K. Namun ia tidak merinci apakah namanya di 2PM akan berubah dari Junsu ke Min-Jun.

"Karena ada masalah keluarga akhirnya diputuskan untuk mengubah namaku," tulis Junsu di akun @Jun2daKAY. "Nama panggungku akan tetap 'Jun.K' seperti sebelumnya tapi nama asliku berubah jadi 'Min-Jun'. Junsu tidak akan digunakan lagi untuk masa mendatang."

Pengumuman nama baru itu Junsu tulis dalam bahasa Inggris, Korea dan Jepang. Namun ia tidak menjelaskan secara rinsi alasan perubahan nama yang mendadak tersebut dan JYP juga belum memberikan tanggapannya. Tak ayal, berbagai sepekulasi muncul dari para netizen.

"Aku rasa ini hal yang sangat serius, karena nama digunakan untuk seumur hidup," tulis seorang netter. "Apakah ini ada hubungan dengan agama kepercayaannya?" tanya netter lainnya. "Apapun itu, selamat datang Kim Min-Jun!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar