Kamis, 18 Oktober 2012

Kemampuan Basket Lee Seung Gi Mendapat Pujian

Lee Seung Gi tidak hanya memiliki paras tampan dan kemampuan akting serta menyanyi yang bagus. Ia rupanya juga mahir dalam permainan basket. Kemampuannya mengolah bola basket pun mendatangkan berbagai pujian.

Lawan main Ha Ji Won di serial "King 2 Hearts" ini menunjukkan kebolehannya melempar bola basket di pertandingan basket profesional pada 14 Oktober. Seung Gi mendapat kehormatan sebagai pelempar bola pertama di laga KB Stars lawan Hana Bank. Memakai kostum warna kuning, ia pun melempar bola dengan sempurna sebelum akhirnya undur diri dengan mengucapkan terima kasih.

"Posisi tubuh Seung Gi sempurna saat melempar bola," puji seorang netter. "Seung Gi terlihat hebat ketika melempar bola," imbuh lainnya. "Dia pasti sangat populer diantara pemain lainnya."

Saat ini Seung Gi tengah disibukkan keliling Asia untuk menggelar jumpa fans. Sebentar lagi Seung Gi juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Acara tersebut akan digelar selama 2 jam di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada 4 November depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar