Sabtu, 13 Oktober 2012

Kim Hyun Joong Tatap Mesra Jung Yu Mi di 'City Conquest'

Foto teranyar serial yang dibintangi Kim Hyun Joong, "City Conquest", baru saja dirilis. Foto tersebut menampilkan salah satu adegan romantis dalam serial bergenre action-romantis itu.

Dalam foto itu Hyun Joong tampak menatap mesra lawan mainnya, Jung Yu Mi. Yu Min pun membalas tatapan aktor "Boys Before Flowers" (2009) itu dengan mesra. Para fans memuji keduanya terlihat seperti pasangan sungguhan di foto tersebut.

"Mereka mungkin benar-benar jatuh cinta satu sama lain," ujar salah seorang fans. "Jung Yu Mi sepertinya benar-benar jatuh cinta dengan Kim Hyun Joong. Tatapan matanya ke Hyun Joong sangat manis," puji fans yang lain.

"City Conquest" akan menceritakan tentang kehidupan keras yang dialami Baek Mir (Kim Hyun Joong). Ia ditinggalkan orangtuanya semenjak masih kanak-kanak dan tumbuh menjadi pria yang tangguh.

Saat ini, Hyun Joong tengah melakoni syutingnya di sebuah daerah di Jepang. Selain Hyun Joong, serial ini juga dibintangi Nam Gung Min dan Kim Seung Woo. Meski proses syutingnya belum selesai, hak siar "City Conquest" kabarnya telah dibeli sejumlah negara seperti Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat dan Swiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar