Selasa, 09 Oktober 2012

Kim Tae Hee Rencanakan Comeback Bintangi Serial Kolosal Korea

Sudah satu tahun lebih, Kim Tae Hee tak muncul di layar kaca Korea. Terakhir, ia membintangi serial "My Princess" (2011) yang juga sempat ditayangkan di Indonesia. Kini, Tae Hee akan comeback membintangi serial kolosal baru berjudul "Jang Ok Jung, Live for Love".

Serial ini akan mengisahkan tentang Lady Jang Hee Bin yang dikenal sebagai desainer ternama di Dinasti Joseon. Pihak produksi serial tersebut pun senang karena Tae Hee mau menerima peran ini.

"Kami berterima kasih banyak untuk para pemerannya," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Kami senang pilihan pertama kmi menerima peran itu. Kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang hebat."

"Serial ini akan menampilkan desainer baju dan kosmetik dari Dinasti Joseon," tambahnya. "Nantinya, pemirsa bisa melihat hal-hal yang belum pernah ditayangkan di serial manapun."

Para fans pun sudah tak sabar ingin melihat kembali akting Tae Hee di layar kaca. Rencananya, serial ini akan ditayangkan Maret 2013 di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar