Selasa, 09 Oktober 2012

Konser Jang Geun-suk Datangkan Ratusan Ribu Penonton

Jang Geun-suk mencatat rekor baru untuk konser tunggalnya yang berjudul "2012 Jang Geun Suk Asia Tour The Cri Show 2". Konser tersebut berhasil menarik sebanyak 115 ribu penonton.

Jumlah penonton tersebut diumumkan oleh agensi Jang Geun-suk. Setelah melakukan konser di Seoul, Geun-suk melanjutkan konser ke Shanghai China, Taipei lalu ke beberapa kota besar di Jepang seperti Yokohama, Osaka, Nagoya dan Fukuoka. Dia kini masih memiliki sisa empat konser lagi di Shenzhen, China dan Saitama, Jepang.

Sampai saat ini konser di Fukuoka Jepang sukses menjual 10 ribu tiket. Penjualan tiket itu lebih besar dari konser tahun lalu yang hanya berhasil menjual 3 ribu saja.

Aktor film "You're My Pet" ini tak hanya menunjukkan kinerja terbaik untuk para penggemarnya. Dia juga menjamu 200 anggota staf dari Korea dan Jepang untuk ucapan terima kasih atas bantuan mereka selama Geun-suk konser.

"Tahun lalu dan tahun ini sangat berbeda," tulis aktor berusia 25 tahun itu. "Aku telah mengadakan konser dengan judul yang sama, tetapi tahun ini berbeda sekali. Untuk berinteraksi dengan penonton, aku selalu berpikir tentang ide-ide baru dan berpartisipasi dalam semua bagian pertunjukan. Tur ini adalah tantangan bagiku."

"Sebagai konser dengan skala lebih besar, saya merasa lebih bertanggung jawab," tambah Geun-suk. "Aku bisa melakukan yang terbaik karena ada kru dan fans yang selalu mendukungku. Banyak orang telah menjadi teman-temanku. Aku benar-benar menghargai mereka."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar