Jumat, 12 Oktober 2012

Kwanghee ZE:A Ungkap Bahwa Ia Trauma Ketika Mabuk

Kwang Hee ZE:A mengatakan bahwa ia pernah tidur di jalanan ketika mabuk.

Pada episode terbaru dari ‘Happy Together’ yang tayang pada 11 Oktober, Kwang Hee hadir sebagai tamu dan berkata, “Pada saat itu, aku berusia dua puluh. Aku banyak minum dengan dua temanku. Karena kami minum dengan sangat cepat, kami kemudian cepat mabuk. “

Kwang Hee terus berkata, “Saat itu musim dingin, dan aku meninggalkan bar dalam keadaan mabuk. Aku ingat aku bahkan bernyanyi di jalan, dan aku tertidur.

Ketika aku terbangun keesokan harinya, aku berbaring di jalan. Teman-temanku juga berbaring di sisi lain jalanan. Aku mencoba untuk mendekati teman-temanku, tapi aku tidak bisa bergerak karena aku telah berbaring di jalan dingin begitu lama.

Aku berusaha sangat keras untuk bergerak dan akhirnya pergi mendekat ke teman-temanku, tetapi aku hampir pingsan, jadi aku meminta bantuan darurat. Karena itulah aku kini tidak pernah minum lagi. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar