Senin, 08 Oktober 2012

Kyuhyun Pamer Foto Dicium Max Changmin TVXQ

Kyuhyun kembali kehebohan saat pamer kedekatannya dengan Max Changmin TVXQ. Ia mengunggah foto usil mereka melalui akun Twitter-nya. Maknae Super Junior itu pun berhasil membuat heboh penggemar mereka berdua.

Dalam foto hitam putih tersebut tampak Kyuhyun tersenyum lebar dengan Max yang berpose hendak mencium pipinya. "Ini dipotret dua tahun lalu. Aku sengaja mengunggah ini biar fans Changmin histeris," tulis Kyuhyun di akunnya pada 8 Oktober.

Para penggemar Kyuhyun tampak senang melihat kedekatan anggota "Kyu Line" ini. Hanya dalam beberapa jam foto tersebut telah 8 ribu kali di-retweet. Berbagai pujian juga dilontarkan para netizen.

"Kyuhyun dan Changmin memang sangat cute," komentar seorang netter. "Aku kangen ChangKyu! Kalian berdua para maknae butuh untuk jalan-jalan bareng lagi," imbuh lainnya. "Sepertinya Kyuhyun sangat senang dicium."

Sebelumnya, Kyuhyun sempat membeberkan peran Max dalam "Kyu Line". Meski memakai nama Kyuhyun namun sebenarnya bukan dia bos di "Kyu Line", melainkan Max. Selama ini ia hanya mengikuti perintah Max saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar