Kamis, 18 Oktober 2012

Lee Min Ho Sedih Berpisah dengan Kim Hee Sun di Serial 'Faith'

Lee Min Ho dan Kim Hee Sun baru saja melakoni syuting adegan sedih mereka di serial "Faith". Di episode ke-19 serial ini, Min Ho (Choi Young) dan Hee Sun (Eun Soo) diceritakan harus berpisah. Adegan sedih dan emosional pun akan menghiasi episode tersebut.

Baru-baru ini foto-foto syuting adegan sedih itu beredar. Min Ho tampak tak rela melepas Hee Sun pergi darinya di rangkaian foto tersebut. Saat itu, diceritakan Choi Young mengantar kepergian Hee Sun ke lubang waktu dimana ia harus kembali ke masa depan.

Untuk syuting adegan sedih ini, Min Ho dan Hee Sun melakukan persiapan khusus. Agar atmosfir sedih mereka bisa ikut dirasakan penonton, Min Ho dan Hee Sun pun kerap mendiskusikan adegan puncak serial "Faith" ini.

"Lee Min Ho dan Kim Hee Sun banyak berdiskusi tentang adegan ini dan bagaimana mereka akan mengekspresikannya," ujar pihak produksi serial itu. "Kisah cinta sedih mereka ini akan segera ditayangkan di episode terbaru."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo untuk membantu sang raja. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan telah dirilis mulai pertengahan Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar