Senin, 08 Oktober 2012

Leeteuk Ingin Habiskan Hari dengan Gembira Sebelum Wamil

Leeteuk kembali berbagi perasaannya sebelum menunaikan tugas wajib militer. Ia mengungkapkan hari-harinya yang dilalui dengan menyenangkan. Leeteuk juga berharap para penggemarnya bisa menghargai setiap hari yang dilalui dengan bahagia.

"Apakah kalian bersenang-senang kemarin? Setiap hari sangat berharga untukku," tulis leader Super Junior ini. "Have a happy day today!! Have a nice day!!!!! ^^ "

"Cara pandangmu terhadap segala sesuatu di dunia ini tergantung bagaimana kamu memutuskan sendiri cara menanggapinya," lanjut Leeteuk. "Jika kamu merasa sedih, semuanya akan terlihat menyedihkan tapi jika kamu senang maka semuanya jadi menyenangkan."

Tak hanya memberikan "wejangan", Leeteuk juga mengajak fansnya untuk banyak tertawa agar merasa bahagia. "Aku ingin menghabiskan sisa waktu ini dengan sebaik-baiknya! Mari kita tertawa!" imbuh suami virtual Kang Sora ini.

Tweet Leeteuk tersebut juga disambut positif oleh para penggemarnya. "Cara pandang yang hebat," puji seorang fans. "Masuklah wamil dengan hati yang gembira oppa. Kami tak akan meninggalkanmu," imbuh lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar