Kamis, 18 Oktober 2012

Leeteuk Super Junior Segera Akhiri Kegiatan Syutingnya di 'Strong Heart'

Semenjak Leeteuk Super Junior mengumumkan tanggal keberangkatannya menjalani wajib militer, sejumlah fans pun harus menerima kenyataan tak bisa menyaksikan aksi idolanya ini untuk sementara waktu. Beberapa waktu lalu, Leeteuk telah mengakhiri syuting sejumlah acaranya seperti "Star King" dan "We Got Married".

Kali ini leader Super Junior itu juga akan menyelesaikan kegiatan syutingnya di acara "Strong Heart". Tentunya ini akan menjadi momen yang berharga bagi Leeteuk mengingat ia telah membintangi acar itu semenjak 2009 lalu.

Syuting akhir Leeteuk di "Strong Heart" ini akan dilakukan pada 25 Oktober. Seperti yang telah diketahui, Leeteuk akan menunaikan tugas wajib militernya pada 30 Oktober mendatang. Untuk merayakan momen terakhir Leeteuk ini, kabarnya para kru telah menyiapkan sesuatu yang spesial di acara "Strong Heart".

Di episode terakhir Leeteuk itu, penyanyi berusia 29 tahun itu akan mengungkapkan perasaannya menjelang wajib militer. Beberapa waktu lalu, produser "Strong Heart" juga dikabarkan tengah berusaha mencari pengganti Leeteuk di acara ini dengan meminta nasehat pada Eunhyuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar