Kamis, 18 Oktober 2012

miss A Jadi Independent Women di Video Musik 'I Don't Need A Man'

"Kami mempersembahkan lagu ini untuk semua wanita yang bangga pada dirinya sendiri." Kalimat tersebut menjadi pembuka dalam lagu teranyar miss A yang baru saja dirili, "I Don't Need A Man". Dengan irama Hip Hop dan musik yang rancak Suzy, Jia, Fei serta Min mulai menari dengan bersemangat di bagian awal video musik lagu tersebut.

Seakan mendeklarasikan dirinya sebagai "Independent Women", video musik terbaru miss A menampilkan imej wanita yang tangguh. Dalam video itu Suzy, Jia, Fei dan Min bergantian tampil serta bergaya layaknya wanita mandiri yang tidak membutuhkan pria. Lirik-lirik lagunya memang menceritakan tentang para wanita muda yang bekerja keras dan mampu hidup mandiri tanpa bergantung pada pria.

"miss A ingin menampilkan imej wanita yang mandiri untuk menyesuaikan lagu mereka yang berjudul 'I Don't Need A Man'," ujar perwakilan agensi mereka. "Jangan lewatkan album terbaru miss A yang satu ini."

Selain lagu "I Don't Need A Man", mini-album berjudul "Independent Women Pt 3" itu juga memuat sejumlah lagu baru yang tak kalah keren. Di lagu berjudul "Madness", miss A akan berduet dengan Taecyeon 2PM. Selain itu, Phil Thornalley yang memproduksi lagu Pixie Lott yang berjudul "Mama Do" juga ikut berpatisipasi dalam album terbaru miss A yang dirilis 15 Oktober ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar