Selasa, 09 Oktober 2012

miss A Luncurkan Foto Teaser Promo 'Independent Women Pt.3'

Setelah mengungkapkan detail album "Independent Women Pt.3", kini miss A merilis foto teaser individu. Foto tersebut menampilkan dua personil mereka, Min dan Fei.

Dalam teaser foto itu, Min tampak membawa sebuah tanda dengan ditambah tulisan. Min membawa simbol yang berkaitan dengan uang, sedangkan Fei menunjukkan tanda yang berhubungan dengan laki-laki.

"Aku membayar sewa dengan uangku," ucap Min dalam tulisan fotonya. "Aku bisa membeli apa saja yang ingin aku makan dan pakaian yang ingin aku pakai, meskipun belum cukup, aku tahu bagaimana untuk merasa puas, itulah sebabnya aku mencintai diriku."

"Lelaki jangan katakan aku akan menjagamu," kata Fei dalam tulisan foto. "Jangan katakan aku akan memperhatikanmu, tidak tidak tidak, jangan permainkan aku jika kamu tidak serius denganku."

Sementara itu, mengenai peluncuran album, miss A akan merilis "Independent Women Pt.3" pada 15 Oktober. album tersebut akan berisi banyak lagu dance dengan lirik yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar