Senin, 08 Oktober 2012

miss A Ungkap Detil Album Baru 'Independent Women Pt.3'

Setelah mengajak para penggemar untuk menebak-nebak foto teaser comeback grup, kini miss A siap comeback dengan album terbaru mereka, "Independent Women Pt.3". Girlband asal Korea ini akhirnya mengungkapkan detail mengenai album terbarunya.

Informasi album mereka diumumkan melalui sebuah situs musik. Selain itu, album "Independent Women Pt.3" juga bisa dipesan lewat pre-order.

Album tersebut terdiri dari 5 lagu baru yang diantaranya "Can Live Without Men", "Ma Style", "If I Were a Boy", "Madness" dan "Time's Up". Single "Can Live Without Men" merupakan lagu andalan dalam album ini.

"Can Live Without Men" merupakan lagu hip-hop yang disusun dan ditulis oleh JYP. Lagu ini memiliki melodi dinamis dan lirik yang bercerita tentang wanita muda yang bekerja keras. Ia hidup penuh percaya diri tanpa perlu seorang pria di sisinya.

Selain itu, Phil Thornalley yang juga menciptakan lagu Pixie Lott yang berjudul "Mama Do" dikabarkan ikut berpartisipasi dalam album terbaru miss A. Taecyeon dari 2PM pun turut menyumbangkan suaranya dalam lagu "Madness".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar