Kamis, 18 Oktober 2012

Misteri Dibalik Kalimat 'Don't Hate Me' PSY dan Seungri Big Bang Terungkap

Beberapa waktu lalu, fans dibuat khawatir saat PSY memamerkan foto dirinya membawa papan bertuliskan kalimat "Don't Hate Me". Apalagi beberapa saat kemudian, Seungri Big Bang melakukan hal yang sama. Namun, kini misteri dibalik kalimat tersebut telah terungkap.

Ternyata, PSY dan Seungri memamerkan papan bertuliskan kalimat "Don't Hate Me" itu untuk mendukung promo album terbaru Epik High. Seperti yang telah diketahui Epik High berada dibawah agensi yang sama dengan PSY dan Seungri, YG Entertainment.

Misteri tersebut terungkap setelah Epik High mempublikasikan track list dalam album terbaru mereka yang berjudul "99". Ternyata "Don't Hate Me" merupakan salah lagu dalam album tersebut. YG Entertainment mengungkapkan ide promosi yang cukup unik ini dicetuskan oleh PSY.

"Event ini dirancang oleh PSY, dengan idenya yang unik dan lucu," ujar perwakilan YG Entertainment. "Event ini dirancang untuk menyambut hari baru Epik High di YG Entertainment setelah tiga tahun."

"Papan itu dibawa oleh PSY, lalu Seungri Big Bang dan Tablo untuk memperkenalkan Epik High sebagai anggota baru YG Entertainment," tambahnya. Album "99" terdiri dari 10 lagu dan juga akan menyertakan salah satunya featuring Park Bom 2NE1.

Album tersebut ditulis dan diproduksi secara keseluruhan oleh ketiga anggota Epik High. Selain itu mereka juga dibantu oleh produser-produser YG Entertainment seperti CHOICE37, Choi Phil Kang dan DEE.P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar